Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Ditangkap Terkait Narkoba, Meldi Ngaku Bukan Sahabat?

img_title
Lucinta Luna Charlies Halu

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari biduan penuh kontroversi, Lucinta Luna. Selasa, 11 Februari 2020 Lucinta diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan narkoba. Ia diciduk bersama 3 rekannya di Apartemen Thamrin City. Sampai saat ini, Lucinta dan 3 orang tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Sebagai seseorang yang dikenal dekat dengan Lucinta, JagoDangdut.com coba menghubungi Rosa Meldianti. Seperti diketahui, Meldi, Lucinta, dan Vanessa Angel sempat unggah potret bersama di media sosial. Ketiganya tergabung dalam 'Charlie's Halu'. Namun, project mereka nyatanya tidak berjalan.

Ketika ditanya perihal kasus sahabatnya itu, Meldi justru mengoreksi penyebutan sahabat. Ia menyatakan bahwa hubungan dengan Lucinta sekedar teman biasa. Kepentingan mereka sebatas kerjaan.

"Aku sekedar teman kerja yang dipadukan satu, Charlie's, Halu. Tapi, gak jalan. Cuma sebatas itu aja. Karena aku juga gak pernah nongkrong-nongkrong bareng. Ketemu kalau syuting YouTube atau meeting penting. Di luar itu gak ada kedekatan yang intens sih. Jadi, gak bisa dikatakan seorang sahabat," kata Meldi kepada JagoDangdut.com pada, 11 Februari 2020.

Meski demikian, Meldi mengaku kaget mendengar kabar ditangkapnya Lucinta. Ia sendiri mengaku tidak melihat sosok Lucinta sebagai pemakai. Lantaran, tidak memperhatikan dan kurang mengerti seperti apa gerak-gerik pengguna obat terlarang.

Baca juga: Hina Orang Bali Bau Tapi Ciumannya Enak, Ini Klarifikasi Lucinta Luna!

Lucinta Luna

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit