Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Termasuk 10 Orang Berpengaruh di Indonesia Bagi Fans

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo Nella Kharisma kini menjadi salah satu pedangdut yang cukup sukses. Wanita cantik yang memiliki ciri khas Jawa Timur dalam bernyanyi itu, selalu menjadi perhatian pecinta musik dangdut Indonesia. 

Lagu-lagunya tak jarang menjadi trending di YouTube. Videonya tak pernah sepi dikunjungi penggemarnya yang biasa disebut Nella Lovers.

Hingga saat ini jumlah followersnya sudah lebih dari 5,2 juta. Angka tersebut tentu saja cukup banyak bagi seorang penyanyi dangdut. Bahkan Nella masuk dalam 10 besar pedangdut dengan jumlah followers terbanyak di Instagram.

Baca juga: Persaingan Senior Vs Junior, 10 Pedangdut Wanita Terpopuler 2020

Hampir setiap pertunjukkannya selalu dipenuhi oleh Nella Lovers. Pendukung Nella ini bisa dibilang salah satu yang paling loyal. Mereka selalu terlihat all out ketika idolanya tampil.

Nella Kharisma

Beberapa waktu lalu lewat Instagram Stories  @nellakharisma terlihat Nella tampil di Kalimantan, yang begitu dipadati oleh penggemarnya. Dalam video tersebut Nella bahkan harus dikawal polisi untuk mencapai lokasi, karena saking padatnya warga yang ingin menonton langsung aksi panggungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit