Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diamankan Polisi, Instagram Lucinta Luna Digeruduk Netter

img_title
Lucinta luna
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Lucinta Luna diciduk polisi. Kabarnya atas kasus narkoba. Lucinta diamankan di Polres Jakarta Barat.

Netter pun langsung geruduk Instagram Lucinta Luna.

Wkwkkwwk kena lau," tulis netter.

Liat d media kk lucinta dongker kasus narkoba," tulis netter.

Ketangkap kah?" tulis netter lainnya.

Sebelumnya polisi angkat bicara kepada wartawan.

"Iya Benar (Lucinta Luna diamankan)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 11 Februari 2020.

Namun, polisi belum berkata banyak terkait hal ini. Pasalnya, pemeriksaan intensif masih dilakukan terhadap Lucinta. Kronologis serta dimana penangakapan belum dirinci. Polisi minta bersabar sampai pemeriksaan rampung.

Dilansir dari PMJnews, Artis bernama asli Muhamad Fatah ini ditangkap di Apartemen Thamrin City terkait dugaan kasus narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada pmjnews.com.

“Sudah diamankan dari apartemennya. Masih proses ya,” tegas Kombes Pol Audie.


Sebelumnya, pelantun lagu Bobo Dimana ini pun langsung menerima tantangan warganet untuk membuka baju sang kekasih agar mengetahui keasliannya. Baru-baru ini Lucinta kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, tampak Lucinta mengajak Abash untuk berenang dan membuka bajunya.

 
Dalam foto itu, Lucinta tampak seksi dalam balutan bikini berwarna biru, serta rambut dikepang tergerai panjang. Sedangkan Abash, nampil bertelanjang dada sambil memeluk kekasihnya dari depan. Keduanya tampak asyik menikmati waktu berdua di kolam berenang saat berlibur di pulau Dewata Bali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit