Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Nyanyi Stasiun Balapan, Tukang Gendangnya Jadi Sorotan

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa kini semakin dikenal publik setelah dirinya disebut telah membuat ambyar para Sad Girls, penggemar wanita Didi Kempot. Hal ini terjadi lantaran Dory memiliki paras yang tampan dan rupawan. Dory mampu membuat para wanita teriak hiteris saat menonton pertunjukannya.

Baca Juga : Ini Penabuh Gendang Didi Kempot yang Diisukan Dekat Dengan Nella Kharisma

 

Diketahui, Dory juga merupakan penyanyi dangdut, ia juga mempunyai beberapa single lagu dangdut. Tak hanya itu, Dory juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini Dory kedapatan tengah kembali mengunggah sebuah video ke Instagram miliknya. Dalam video itu terdengar suara Didi Kempot sedang menyanyikan lagu Stasiun Balapan. Dengan diiringi oleh Dory yang sedang memainkan sebuah gendang.

 

Pria yang dikabarkan dekat dengan Nella Kharisma ini pun tampak tegah asik memainkan gendang serta memberikan beberapa ekspresi yang membuat warganet terpanah. Dory pun terlihat sangat tampan dengan balutan kemeja berwarna hitam dengan celana warna senada. Serta tata-an rambut yang sangat rapi.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit