Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penayangan LIDA Dikritik Netter di Instagram Soimah

img_title
Ajang Liga Dangdut Indonesia 2019 terus memanas

JagoDangdut – Seorang netter memberi masukan kepada pihak penyelenggara ajang dangdut berbakat Liga Dangdut Indonesia 2020 soal jam tayangnya. Netter tersebut menulisnya di akun Instagram Soimah.

Soimah sendiri sudah tak menjadi bagian dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kali ini.

Masukan buat pihak indodiar klo bisa acara LIDA dimulai lbh awal kasian kami yg di indonesia tiengah harus begadang sampai jam 01.30 lbh² lgi yg di daetahx Jannah waw bisa² tdk tidur tungguin psertax tampil untunh baik klo tampilx pertama,jd sekirax bisa jd prtimbangan mengingat waktu," begitu kata netter.

Netter tersebut menyebut acara LIDA terasa tak sedap tanpa kehadiran sosok Soimah.

TANPA SOIMA ACARA LIDA BAGAIKAN MAKAN SAYUR TANPA GARAM,SOIMA THE BEST,MAE SELALU DI HATI," tulis netter yang lain.

Mae Kok nggak jadi juri lagi? @showimah,: tulis netter lainnya.

kenapa di lida tak ada mak eee lagi rindu nie," tulis netter.

Siapa yang tidak tahu ajang bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Seperti diketahui, LIDA hadir perdana pada tahun 2018 dengan membawa Selfi asal Soppeng sebagai jawara. Kemudian, Faul dari Aceh dinobatkan menjadi jawara LIDA 2019.

Kini, LIDA 2020 pun sudah berlangsung sejak, 24 Januari lalu. Tentu dengan perubahan yang semakin memeriahkan acara. Mulai dari masuknya Rara LIDA sebagai pemandu acara, serta beberapa jebolan ajang dangdut Indosiar mengisi bangku juri milenial. Namun, ada seseorang yang dicari kehadirannya. Kerap menjadi bagian ajang bakat dangdut Indosiar, kali ini tak nampak sosok Soimah Pancawati.

Banyak pertanyaan perihal ketidakikutsertaan wanita yang akrab disapa 'mae'. Beberapa waktu lalu, salah satu penggemar Soimah mengunggah sebuah video dari Insta Story sang biduan. Dalam video tersebut, ibu 2 anak itu menanggapi pertanyaan banyak orang. Sambil makan, Soimah beri pernyataan mengejutkan.

"Kenapa gak LIDA, ngambil cuti sebulan," ujar Soimah dalam video yang diungah kembali di akun Instagram, @tiakhadri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit