Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadar Jika Suatu Hari Tidak Laku, Ini yang Dilakukan Via Vallen

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Presenter kondang Boy William beberapa waktu lalu berhasil mencuri waktu Via Vallen untuk berbagi cerita dalam YouTube channel miliknya yang bernama Boy William.

Boy yang juga seorang YouTuber itu memang dikenal kerap kali mengajak 'bintang tamunya' dengan berkeliling menggunakan kendaraan pribadinya. Dan setelah sekian lama menunggu jadwal, akhirnya Boy bisa menghadirkan seorang Via Vallen dengan tema 'Nebeng Boy'.

Lewat video tersebut, Boy berhasil 'membongkar' masa lalu seorang Via Vallen hingga bicara tentang jodoh. Seperti judul vlog tersebut yang bertuliskan 'EXCLUSIVE: DIJODOHKAN!? Via Vallen Curhat Ini Ke Boy William! | #NebengBoy S4 Eps.6'.

Baca juga:  Boy William Bongkar Masa Lalu Via Vallen, Tak Banyak Orang Ketahui

Boy mengaku jika keluarganya nge-fans berat sama seorang Via Vallen. 'Hampir setiap acara keluarga, pasti ada lagu Via Vallen,' ungkap Boy. Bahkan Boy pun duet bareng Via dalam mobil dengan lagu 'Sayang'.

Tak lama berselang, Boy William membongkar tentang penghasilan seorang Via Vallen. Boy menyebut Via Vallen sebagai salah satu penyanyi yang paling mahal. "Duit lu pake buat apa?" tanya Boy.

Boy Wiliam Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit