Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh Nekat Banget, Aktor Sekelas Shaheer Sheikh Mendadak 'Wanita'

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktor Bollywood Shaheer Sheikh sempat jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kisah asmara mereka jadi perbincangan banyak media. Keduanya saling memposting foto-foto kedekatan di akun Instagram masing-masing.

Pesona Shaheer Sheikh mampu meluluhkan hati Ayu Ting Ting yang pasca bercerai dari Enji. Namun hubungan mereka harus kandas. Sampai saat ini pun tak ada yang tahu alasan mereka putus.

Instagram Shaheer Sheikh mau tak mau kebanjiran netter dari Indonesia. Mereka kepo dengan kegiatan Shaheer sehari-hari. Kegiatan shaheer syuting ataupun saat tengah berada di Indonesia. Ya, kadang Shaheer masih menjadi bintang tamu di acara di ANTV.

Nah, terbaru,  Shaheer memajang video singkat memakai kerudung menyerupai seorang wanita. Gaya Shaheer dengan mirip wanita tersebut pun langsung menuai pro dan kontra. Ada yang tertawa ada yang terkejut. Banyak komentar netter masuk Instagramnya.

Sudah Diverifikasi
Husn ke hazar rang.. #yehrishteyhainpyaarke #madMe #shaheersheikh," tulis Shaheer.

Begini komentar Netter yang mengingatkan Shaheer yang berperan sebagai Arjuna yang sempat menyerupai wanita dalam drama kolosal Mahabrata.

Jadi inget waktu di mahabarata," tulis netter.

1 cantik yg 1 nya Ayu," tulis netter.

Saya tidak suka anda berpakaian seperti itu tapi gemeees?," tulis netter.

 Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh sempat mencuat beberapa tahun lalu. Lalu, Shaheer kembali lagi dari India ke Indonesia. Mereka pun sempat selfie bareng.

Banyak doa dipanjatkan oleh netter untuk pelantun Alamat Palsu itu.

"Kak Ayu cocok sama Shaheer," tulis netter.

Namun Ayu jarang atau tak pernah membalas komentar serta harapan netter. Janda satu anak itu, lebih memilih santai dengan statusnya sebagai single parent.

Sukses terus ayu...jgn lupa jga kesehatan....❤️?," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit