Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kasmaran Sama Gian Zola, Ghea Youbi Malah Pamer Lagu Sakit Hati

img_title
Ghea Youbi dan Gian Zola
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Ghea Youbi tengah jadi sorotan di dunia maya, lantaran hubungan dekatnya dengan pemain sepakbola Persib Bandung, Gian Zola. Foto-foto romantis mereka jadi sorotan.

Diberitakan di JagoDangdut Sebelumnya, Pedangdut muda berbakat Ghea Youbi beberapa waktu lalu membuat sebuah channel YouTube bersama kekasihnya yang belum lama ini pacaran, Gian Zola, dengan bernama GheaZola TV.

Namun romantis dan mesranya mereka berbanding terbalik dengan single yang dirilis Ghea baru-baru ini. Singlenya berjudul Mau Enaknya Aja. Singlenya menceritakan tentang sakit hatinya kepada seorang laki-laki.

Diketahui, Lewat music video terbarunya tersebut, Ghea tampil cantik dan anggun.

Lagu tersebut merupakan hasil dari pengalaman cinta seorang Ghea Youbi. Meski lagunya diciptkan oleh Ronald Datuk, tetapi dalam prosesnya, Ghea turut ikut campur langsung menuangkan idenya.

Ghea Youbi

'Mau Enaknya Aja' bercerita tentang kisah cinta seorang wanita yang ditinggalkan begitu saja oleh seorang pria.  "Single kedua ini bercerita mengenai masalah hubungan asmara pribadi aku sendiri. Dimana sekarang jamannya kalau kita didekati cowok pasti ada maksud tujuan yang ia mau. Pas udah dapat, dia bosan, kita ditinggalin," ujar Ghea.

Dalam singlenya, Dan ternyata ini lumayan sulit bagi Ghea. "Aransemennya aku request, dimasukin gamelan sunda tidak hanya RnB Hip-Hop aja,tapi ada unsur musik etnik Indonesia," jelas Ghea.

"Cukup sulit, terdengar gampang tapi sulit karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga, sedangkan aku dari Sunda, dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," lanjutnya.

Mau Enaknya Aja

Ghea akhirnya merilis single keduanya yang berjudul 'Mau Enak Nya Aja'.Gebrakan baru dilakukan oleh pedangdut muda ini. Dalam single terbarunya ini, Ghea memang menyuguhkan sesuatu yang sedikit berbeda. Jika biasanya nuansa RnB Hip-Hop mendominasi, kali ini Ghea mencoba meramu dengan unsur etnik dengan memasukan gamelan Sunda. Hebatnya lagi, Ghea mencoba untuk menyinden hingga lagu ini terkesan sedikit beraroma mistis.


Kesan mistis semakin terasa saat kita menyimak video klipnya. Dalam video klip yang disutradarai oleh Arief Jumpbull yang pengambilan gambarnya dilakukan di Hotel Park View, Bandung ini, Ghea yang biasanya tampil dengan busana casual mencoba penampilan yang berbeda dengan menggunakan dress hitam dengan aksen lengan lonceng yang terkesan dark.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit