Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Kontroversi Baju yang Dipakai Evi Masamba

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Mendadak baju yang dipakai pedangdut Evi Masamba saat show, jadi sorotan. Kabarnya nyaris transparan. Meski demikian dia selalu tampil cantik dan menawan.

Evi memposting foto usai aksinya di atas panggung. 13 ribu netter menyukai hasil pemotretan Evi Masamba.

Natural bgt make up nya @evi_masamba_real ?," tulis netter.

MasyaAllah cantik sekali kk evi..?," tulis netter.

ILOVEYOU kaa evi ??? , kapan nih single atau album baru nya rilis , kangen suara indah ka evii ???????," tulis ntter.

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Evi Masamba tengah hangat diperbincangkan, lantaran dirinya curhat jika ia pernah ingin berhenti menjadi artis karena para netizen serta hatersnya pernah membuatnya sakit hati karena menyebut dirinya mirip dengan binatang atau hewan.

"Sampai sempat saya mau berhenti jadi artis karena gara-gara netizen itu. Hinaan parah adalah saya disamakan dengan binatang. Padahal menjadi juara bukan kemauan saya. Semua atas voting dari masyarakat Indonesia yang memilih saya karena kemampuan menyanyi saya," ujar Evi Masamba saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.

Tak berhenti disana, hingga saat ini masih banyak netter yang tidak menyukai dirinya. Seperti baru-baru ini pemilik nama asli Evi Anggraini ini kembali mengunggah sebah foto yang menarik perhatian warganet di Instagram miliknya. Dalam foto itu, tampak Evi tengah berpose mesra, memeluk sang suami Arif Hajrianto.

"Foto @ahmad.adriansyah (emoji tanda hati) @aryefwahid, #evimasamba #terusbekarya #selalubersyukur," tulis Evi Masamba.

 

Unggahan ibu dari satu anak ini pun langsung menuai berbagai macam komentar, ada yang mencibirnya hingha memberinya pujian.

"Lebay, terlalu mengumbar kemesraan, takutnya lagi," tulis warganet.

"Apanya yang lebay buuu... kenapa kalau saya mengumbar kemesraan toh dia suami saya, apa ada yang salah, kalo dia suami orang terus saya pamer itu yang lebay dan gak bener. Selow aja bu kalo gak suka gausa dilihat," jawab Evi Masamba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit