Fakta Baru, Ayu Ting Ting Doyan Gigit Kuku Kaki

Minggu, 14 April 2019 | 08:44 WIB

JagoDangdut – Kehidupan selebriti memang tidak pernah lepas dari perhatian masyarakat. Khususnya, kehidupan biduan, Ayu Ting Ting. Kehidupan pelantun lagu Alamat Palsu ini memang menarik untuk dikulik. Kali ini, ada Ranggi Pratama yang memiliki obrolan seru serta rahasia bareng Ayu.

Ranggi yang juga merupakan seorang penyiar, mengajukan beberapa pertanyaan pada Ayu. Ia meminta Ayu untuk menjawab mitos atau fakta. Setelah beberapa pertanyaan itu terjawab, barulah Ranggi meminta penjelasan pada Ayu.
 
 
Baca juga: Pertemuan Manis Ayu Ting Ting dan Aktor Turki 'Elif' Emre Kivilcim
 
Pertanyaan pertama adalah tentang Ayu yang suka menggigit kuku kakinya. Ayu pun menjawab fakta. Ternyata, Ayu tidak bisa menggunakan gunting kuku. Itulah sebabnya, Ia lebih suka menggigit kuku pada jari tangan bahkan kakinya.

" Gw demen karena gw gak bisa pake gunting kuku, gw gak bisa. Ini gw lakuin udah lama dari dulu, " ungkap Ayu.

" Tangan juga, semua gak pernah pake gunting kuku lah, " sambung Ayu.
 
Pertanyaan kedua adalah tentang film Dimsum Martabak yang penontonnya di bawah 500 ribu penonton. Ayu pun mengatakan hal tersebut fakta. Ia menerima bahwa rejeki penontonnya memang hanya segitu. Ia pun secara gamblang menyebutkan jumlah penonton film tersebut.

" Ya iya, karena kan mungkin emang yaudahlah penontonnya rejekinya segitu. 350 ribu penonton, ya gapapalah, " ucap Ayu dengan ikhlas.
 
Pada pertanyaan ketiga, Ayu diajukan pertanyaan, mitos atau fakta Ia pernah menjadi lady escort? Ayu pun menjawab hal itu merupakan mitos. Ia malah membeberkan fakta mengejutkan. Ia mengaku bahwa pernah menjadi penjaga warteg..
 
" Karena gw dulunya penjaga warteg. Babeh gw dulu sama encang gw suka jualan nasi uduk. Nasi uduk depan rumah, " begitu kata Ayu. Ia pun melanjutkan perkataannya " Kalo gw nih ya, saudara gw jualan sate, gw sempet ngebantuin, " tutup Ayu.
 
Pertanyaan keempat, Ayu menjawab mitos atas pertanyaan tentang hubungannya dengan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, dan Robby Purba.
 
" Enggak, gini itu mah kadang orang aja yah suka pada, maksudnya suka pada gitu-gitu, padahal gw mah biasa-biasa aja, " ujar Ayu.
 
Pertanyaan terakhir adalah tentang Ayu yang dikabarkan punya suami lagi. Sontak Ayu menjawab hal tersebut adalah mitos. Ayu meminta doa yang terbaik untuknya. Karena ia juga merasa malu masih sendiri.
 
" Ya doain lah, gw juga malu lah sendiri mulu. kalo ke kondangan juga gw sendiri mulu, " kata Ayu.
 
Ia pun tidak muluk-muluk mengenai kriteria untuk menjadi pendampingnya. Ayu menuturkan laki-laki yang Ia harapkan.

" Yang penting baik, seiman, sayang sama bilqis, berkecukupan, " pungkas Ayu Ting Ting.

 

 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk