Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki '2R' Dituding Selingkuh, Anak Iis Dahlia Beri Dukungan?

img_title
Rizki D'Academy

JagoDangdut – Putusnya Rizki '2R' dan Lesti Kejora masih menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya, jalinan cinta mereka yang sudah mau berjalan 5 tahun jarang diterpa kabar miring. Kabar akan segera melaju ke pelaminan pun sempat menyeruak.

Kini, para penggemar yang menantikan kabar bahagia Rizki - Lesti harus berlapang dada. Terutama, bagi mereka yang mengikuti kisah Rizki - Lesti sejak awal. Tapi, karena sulitnya menerima kenyataan, netizen masih ramaikan kolom komentar di Instagram Rizki dan Lesti. Netizen kirim doa agar mereka bisa kembali bersatu.

Tak hanya harapan, ada juga hujatan bagi masing-masing pihak. Lesti diduga tidak berjuang mempertahankan Rizki, sementara sang pria diduga memiliki sosok lain, alias selingkuh. Pada postingan Rizki di Instagramnya baru-baru ini, nampak kolom komentar ramai hujatan. Lantaran, dari kalimat di keterangan foto seolah menyatakan bahwa Rizki sudah move on.

Baca juga: Pernyataan Pedas Ridho, Renggang Dengan Rizki Karena Lesti?

Lesti Kejora dan Rizki DA2

"Tak perlu menatap kearah yg sma. Tatap dy dgn mata hati kita. Amati dan rasakan saja dulu. Mengalir seperti air," tulis pedangdut yang tergabung dalam duo vokal '2R' bersama kembarannya, Ridho.

Unggahan Rizki mendapat perhatian anak perempuan Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Ia mendukung lewat doa. Agar, rencana Rizki dimudahkan sang pencipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit