Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Trauma Diwawancara, Kenapa?

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut – Pernyataan mengejutkan datang dari mulut biduanita cantik Iis Dahlia. Dalam channel YouTube pasangan romantis Ussy Andhika, pedangdut asal Indramayu, Jawa Barat, itu mengaku trauma diwawancara oleh media. 

Sebelumnya memang nama Iis Dahlia sempat santer terdengar terkait dengan persoalan kasus penyelundupan, yang dilakukan oleh pimpinan salah satu maskapai penerbangan raksasa di Indonesia. Ketika itu, suami pedangdut berkumis tipis itu digadang-gadang ada permainan dengan pelaku utama. 

Walaupun dirinya mencoba untuk memberikan penjelasan kepada para awak media, namun justru berbalik menjadi hal yang membuatnya semakin diserang oleh kaum netizen. 

"Yang waktu gue ngomong itu sebenernya ngomong penjelasan, suami dan anak-anak gue sebetulnya enggak mau. Tapi kan gue bilang harus dijelasin. Sekali aja, bahwa kita tuh hidup gak seperti itu. Rule-nya tuh seperti ini," ujar Iis Dahlia. 

Karena banyaknya media mainstream yang membuat pemberitaan dengan berbagai angle, soal kasus yang menyandung sang suami. Iis Dahlia memukul rata, semua media yang aktif di dunia maya yang seakan-akan tidak mempunyai nilai faktual. 

"Tetapi yang gue sesalkan adalah, kadang-kadang media itu juga jahat yah. Maksudnya kayak gini loh media sekarang apalagi media online menurut gue tuh etikanya jurnalistik tuh, lu boleh mengabarkan apa aja tapi fakta. Itu etika jurnalis loh," kata Iis. 

Baca juga yuk: Mengejutkan! Curhat Panjang Dewi Perssik Soal Penampilannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit