Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan! Dewi Perssik Curhat Panjang Soal Penampilannya

img_title
Model Rambut Baru Dewi Perssik.

JagoDangdut – Biduanita cantik Dewi Perssik baru-baru ini membuat heboh dunia hiburan. Sebab di status unggahan video di Instagramnya, wanita 34 tahun itu memberikan sebuah pernyataan mengejutkan lewat curhat (curahan hati) panjang soal penampilannya. 

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Dewi tampak mempersoalkan ocehan seseorang mulai dari soal cara berpakaian, bicara, maupun gelar duniawi. Menurutnya hal tersebut hanyalah sebuah sudut pandang dari masing-masing individu, bukan secara general. 

"Tidak ada yg salah pd penampilan dan pembawaan seseorg baik cr berpakaiannya, bicaranya, atau gelar duniawinya yg dipakainya, ilmu tingginya, hanya sudut pandang kita yg saat nilai seseorang suka keliru dan rancu ?," ungkap Dewi Perssik dalam status video Instagramnya. 

Selain itu Dewi juga memberikan pengertian, tentang bagaimana isi hati seseorang menentukan sikap dan ucapan yang seharusnya. Kata pemilik 'Goyang Gergaji' ini, jika memiliki pemikiran negatif maka hasilnya pun akan demikian. 

Baca juga yuk: Ngomongin Panggilan Sayang, Bebizie Disebut Meghan Markle!

Dewi Perssik

Baca juga yuk: Duh! Pusar Siva Aprilia Diminta Bopak Castello Saat Goyang 'Macarena'

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit