Posisi Fikoh di Liga Dangdut Indonesia Mengkhawatirkan

Sabtu, 13 April 2019 | 12:30 WIB

JagoDangdut – Liga Dangdut Indonesia 2019 terus bergulir. Para finalis terus menunjukkan eksistensinya. Bakatnya serta suaranya. Persaingan makin sengit.

Perolehan sementara Konser LIDA 2019 Show Top 12 Grup 2 menempatkan Fikoh (Bangka Belitung) berada di posisi terakhir. Fikoh harus menerima kenyataan.

Perolehan ini masih dapat berubah-ubah menyesuaikan dengan besarnya dukungan dari pemirsa serta penilaian Dewan Juri yang diakumulasi. Semua punya peluang di setiap sesi.

Fikoh (Bangka Belitung) membawakan sebuah lagu yang berjudul “Mata Hati”. Namun sangat disayangkan penampilannya hanya diganjar 3 lampu biru. Menurut Nassar penampilan Fikoh pada malam ini mengalami penurunan.



“Terlalu banyak cengkok sehingga menghilangkan keindahan dalam lagu ini” ungkap Nassar.

Kejutan kembali hadir pada saat penampilan Hanan (Jawa Barat) yang berhasil membuat semua Dewan juri meneteskan air mata bangga melihat penampilan Duta asal Jawa Barat tersebut yang penuh dengan totalitas saat membawakan lagu “Makan Darah”. Atas penampilannnya tersebut Hanan pun berbuah semua dukungan dan standing ovation dari semua Dewan Juri. Menurut Inul Daratista, “Progress yang ditampilkan setiap harinya oleh Hanan sangat signifikan dan selalu konsisten”.

Buka Dikit
Ngintip Yuk