Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Persahabatan Thomas Djorgi dan Cut Tari Mesra Banget!

img_title
Thomas Djorgi
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak terdengar nama dari aktor sekaligus penyanyi dangdut, Thomas Djorghi telah kembali menjadi pusat perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran tak hanya sukses dalam industri hiburan, Thomas kini tengah mencoba keberuntungannya di dunia bisnis. Bahkan Thomas tengah mengeluarkan sebuah brand fashion bernama Prime Thomas Djorghi beberapa waktu lalu. 

Baca Juga : Siapa Ingat Thomas Djorgi? Begini Nasibnya Sekarang!

Kesuksesannya ini pun tak luput dari dukungan serta support orang-orang tercinta seperti keluarga hingga sahabat. Seperti yang diketahui, Thomas merupakan seorang sahabat dari artis seksi, Cut Tari. Thomas pun kerap menguggah momen-momennya bersama Cut Tari di sosial media miliknya. Seperti beberapa waktu lalu, Thomas tengah mengunggah sebuah foto dirinya dengan sahabatnya itu di Instagramnya.

 

Dalam foto itu, keduanya tampak kompak berpose tersenyum dan sangat dekat. Cut Tari cantik dalam balutan gaun warna krem, sedangkan Thomas mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Selanjutnya, Thomas menambahkan jika Cut Tari selalu ada didalam hatinya.

 

“You always ini my HEART (emoji tanda hati), #thomasdjorgi, #salamnyaman,” tulis Thomas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit