Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Ayu Ting Ting Selfie Bareng Pria Misterius Mirip Enji

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah liburan ke Rusia. Dia memposting foto-foto liburannya di akun Instagramnya. Ada foto yang mendadak bikin netter penasaran.

Yakni saat Ayu selfie bersama seorang pria misterius. Siapa dia?

Tak dijelaskan siapa sosok tersebut. Pedangdut asal Depok itu hanya menulis anak gaul Rusia.

Sudah Diverifikasi
Best brother and friend ??❤️? anak gaul russia neh #stpetersburg," tulis Ayu.

Netter pun bereaksi. Mereka menanyakan siapa pria tersebut.

hm........sorry ya ...aku cuma bercanda aja .....boleh dong!ayu.....posting sama siapa?sekali lagi aku...sorry ya....hm....hm...hm!

Ada yang mendoakan Ayu dengan Shaheer.

@ayutingting92 ??? Doaku semoga ditahun ini TUHAN segera persatukan cinta sejati kalian berdua @shaheernsheikh @ayutingting92 selamanya dalam satu ikatan pernikahan yang suci menjadi pasangan keluarga bahagia dan diberkati oleh TUHAN....,,Semoga selalu dalam lindungan TUHAN buat Shaheer & Ayu, Sukses terus dalam karir buat Shaheer & Ayu,Bahagia selalu,tetap rendah hati dan TUHAN selalu menyertai,melindungi dan memberkati karir dan cinta sejati kalian berdua selamanya.....,,I Love you kesayangaku @shaheernsheikh @ayutingting92 ??," tulis netter.

Malah ada yang menyebut dan bertanya pria tersebut disebut mirip Enji.

Itu Enji kan?," tulis netter.

Mirip andji papanya bilqis @ayutingting92," tulis netter lainya.

Diketahui, biduan 27 tahun ini merupakan janda dan memiliki satu anak bernama, Bilqis Kumairah Razak dari pernikahannya dengan Enji Baskoro. Setelah perceraiannya dengan mantan suaminya itu, hingga sekarang Ayu belum diketahui memiliki pasangan kembali. Namun, belum lama ini, sang ibunda, Umi Kalsum kedapatan mengunggah foto sang anak di Instagram miliknya.

Dalam foto itu, pelantun lagu Alamat Palsu itu tampak cantik dengan wajah yang natural. Menariknya, Umi Kalsum pun menyebut sang anak tengah falling in love.

"Ada yang lagi bahagia asli banget aura mukanya hahah. Nih anak ibu apa lagi jatuh cinta kali ya, hehe sehat-sehat ya nak jaga adik kamu ya," tulis Umi Kalsum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit