Aksi Ikke Nurjanah Kolaborasi Finalis Liga Dangdut Indonesia

Sabtu, 13 April 2019 | 11:00 WIB

JagoDangdut – Aksi biduan Ikke Nurjanah selalu ditunggu. Meski kini berhijab, pesona Ikke selalu jadi perhatian penonton. Kini dia hadir di Liga Dangdut Indonesia 2019.

Penampilan Memukau Ikke Nurjanah bersama Irwan DA, Ical Da dan Reza DA lewat lagu “Selalu Milikmu” sukses membuka Panggung LIDA 2019 malam tadi. Ikke tampil total. Suara khasnya membius Liga Dangdut Indonesia.

Kompetisi di panggung LIDA 2019 Show Top 12 Group 2 yang tayang semalam semakin memanas. Keseriusan serta kegigihan terus ditunjukkan oleh para duta dalam setiap penampilan mereka demi mencuri perhatian Dewan Juri dan pemirsa. Menampilkan Sheyla (Maluku), Faul (Aceh), Hanan (Jabar), dan Fikoh (Bangka Belitung).


Sementara aksi Duta Asal Aceh yaitu Faul berhasil menggemparkan panggung LIDA 2019 dengan membawakan lagu “Gulali”. Dengan karakter suara yang lantang Faul berhasil membuat lagu ini terdengar sangat megah dan mendapatkan dukungan penuh dari semua Dewan Juri.

“Lagu apapun yang dibawakan  sama kamu selalu enak untuk didengar, segala tantangan dari Dewan Juri pun berhasil dilaksanakan”, tutur Inul Daratista.

Perolehan sementara Konser LIDA 2019 Show Top 12 Grup 2 menempatkan Fikoh (Bangka Belitung) berada di posisi terakhir.

Buka Dikit
Ngintip Yuk