Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Potret Kebahagiaan Uut Permatasari Dengan Anak Ganteng Kesayangan

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Menjadi seorang ibu, memang suatu hal yang sangat menyenangkan. Hal tersebut juga dirasakan oleh biduanita cantik Uut Permatasari yang menggabungkan 10 potret kebahagiaan saat bersama bocah kesayangan, Rafif Athallah Pulungan. Dalam album bertemakan 'Belahan Jiwaku' akun Instagram miliknya. 

Berikut adalah 10 foto kebahagiaan pedangdut bernama asli Utami Suryaningsih bersama anak lelakinya yang kerap dipanggil Cah Bagus: 

1. Foto yang diambil pada 1 November 2016 ini, Uut terlihat sangat menikmati momen ketika bercanda dengan Rafif. Bebagai reaksi saat selfie-nya, tampak memperlihatkan kebahagiaan yang hakiki bagi seseorang yang baru menjadi seorang ibu. 

Uut Permatasari dan Rafif Athalla Pulungan

2. Walaupun baru melahirkan, tubuh pemilik 'Goyang Ngecor' tersebut benar-benar terlihat langsing dan singset. Dari dua foto disunting menjadi satu ini, memperlihatkan pose Uut Permatasari dari depan dan samping yang memperlihatkan tubuh ramping ketika menggendong bayinya.  

Uut Permatasari dan Rafif Athallah Pulungan

3. Momen yang dibagikan Uut ini, memperlihatkan ketika Rafif mulai bisa duduk. Raut wajah bahagia juga diberikan pelantun lagu 'Puteri Panggung' saat memangku Cah Bagus.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit