Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menyentuh Fildan untuk Dua Buah Hatinya yang Lucu Tuai Pujian

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Fildan Rahayu atau Fildan D'Academy kini menjadi salah satu idola baru di industri musik dangdut tanah air. Bagaimana tidak, pria asal BauBau itu memiliki prestasi yang begitu gemilang.

Selain suaranya yang khas dan merdu, Fildan juga cukup piawa memainkan alat musik gitar. Bahkan banyak orang menilai jika Fildan pantas menjadi The Next Raja Dangdut setelah Rhoma Irama.

Hal itu tentu saja tidak berlebihan mengingat akan kemampuan Fildan di atas panggung yang begitu memukau. Dibalik kesuksesan seorang Fildan, ternyata ada sosok wanita cantik yang selalu mendukungnya. Siapa lagi kalau bukan istri tercintanya. 

Baca juga: Bukan Fildan atau Nassar, Pria Ini Jadi Pedangdut Terpopuler Awal 2020

Tak jarang Fildan membagikan kebahagiannya bersama keluarga di media sosial. Bahkan ia juga kerap kali menuliskan kata-kata yang begitu romantis untuk sang istri. Hal itu tampak pada salah satu postingan Instagram miliknya @da4_fildan.

Fildan cium istri

Beberapa hari lalu, Fildan memposting foto dua buah hatinya yang lucu. Dalam foto tersebut Fildan mengungkapkan isi hatinya untuk kedua anaknya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit