Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masya Allah Cantiknya Putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania

img_title
Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Putri Ikke Nurjanah, kini tumbuh dewasa. Ikke memajang foto selfie bersama sang putri tercinta di akun Instagramnya. Sang putri bernama Siti Adira Kania.

Dalam foto yang diunggahnya, Siti Adira nampak cantik menggemaskan dengan baju kuningnya. Sedangkan Ikke dengan hijabnya tersenyum manis.

Banyak netter menyukainya setelah diposting 5 menit lalu.
Siti Adira Kania

Sudah Diverifikasi
Semangat My @adirakania, warnai aktifitas mu dengan prestasi yang bermanfaat utk orang banyak. Proud Of You! Semangat Jumat.. Barokah untuk semua. Amin YRA.." tulis Ikke.

Begini reaksi netter usai melihat foto Siti Adira Kania.

kembar tapi beda usia ya @ikkenurjanah0518 hahahha," tulis netter.

Sama2 cantik...?," tulis netter.

Masyaallah cntiknya@adirakania??," tulis netter.

Sebelumnya, Ikke Nurjanah berencana akan mengeluarkan lagu terbarunya yang bergenre dangdut klasik.

Dengan bantuan beberapa musisi tanah air. Ikke Nurjanah memberitahukan kepada seluruh penggemar dan penikmat musik dangdut klasik agar bersiap untuk mendengarkan single terbarunya, lewat foto saat ia sedang melakukan rekaman yang dibagikan ke dalam akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu. 

Dalam keterangan fotonya itu juga, pedangdut kelahiran Jakarta 18 Mei 1974 ini menerangkan jika dirinya baru saja menyelesaikan take vokal ke-dua dari lagu yang berjudul 'Semalam' karya dari Bambang Makayok.

"Dangdut Klasik.. Siap2 nikmati di Awal 2020 yaa.. Alhamdulillah.. Selesai Take Vocal utk 2 Single semalam. Semoga sesuai dgn keinginan para pecipta lagu mas Bambang Makayok dan @fauzi_bm .. serta Penata Musiknya mas @hendro_saky Terima kasih utk kerja bareng nya yaa.. Semoga Berkah dan Amanah. Amin  #newsingle #recording #lovemymusic," tulis status Instagram Ikke Nurjanah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit