Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Rok Pendek, Goyang Bokong Syahiba Saufa Mantap! Tato Disorot

img_title

JagoDangdut – Belantika musik dangdut Indonesia memiliki rentetan penyanyi berkualitas untuk memajukan musik dangdut. Banyak, biduan dari daerah yang kini sukses menggebrak dunia hiburan. Sebut saja, Via Vallen, Nella Kharisma, Jihan Audy, dan masih banyak lagi.

Ada 1 nama yang juga tak boleh disepelekan. Ia adalah Syahiba Saufa. Biduan seksi asal Banyuwangi ini memiliki penampilan seksi nan menggemaskan. Ketika bergoyang, Syahiba mampu bikin penonton ambyar. Salah satu buktinya terdapat di akun Instagram khusus penggemar Syahiba, @syahibasaufaofficial.

Akun yang hampir mencapai 200 ribu followers itu kerap unggah video Syahiba saat manggung. Belum lama, Ia pajang sebuah video yang menampilkan Syahiba dalam balutan kaos ketat dipadukan rok pendek. Selayaknya seorang biduan, pelantun lagu 'Ngomong Apik Apik' ini beri goyangan mantap betul.

Pengambil video tersebut juga terus menyoroti ketika Syahiba menggoyangkan bokongnya. Selain didukung suara emas serta paras cantik, tak bisa dipungkiri tubuh semok Syahiba menambah daya tarik. Dibalik itu, Syahiba juga punya sisi berbeda. Ia begitu erat dengan nilai seni. Tampak dari koleksi tato yang menghiasi sekujur tubuhya.

Tak sedikit publik menaruh kekaguman pada seseorang yang memiliki tato. Karena itu, kehadiran Syahiba cukup menyita tempat di hati penggemar.

Baca juga: Biduan Terkenal Ini Seksi Dengan Tato Di Sekujur Tubuh!

Syahiba Saufa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit