Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sweet! Malam-malam Gini Dory Harsa Mention Cinta ke Nella Kharisma

img_title
Dory Harsa dan Nella
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Nella Kharisma kini semakin dikenal publik setelah sukses menjadi salah satu biduan dengan bayaran termahal. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Nella juga mempunyai paras yang cantik dan menawan. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

Baca Juga : Nella Kharisma Unyu-unyu Pakai Seragam SD, ini Kata Dory Harsa!

 

Tak hanya itu, banyak para pria yang jatuh hati dengan biduan asal Kediri Jawa Timur ini. Termasuk penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa yang kerap dikabarkan dekat dengan Nella. Bahkan setiap Nella mengunggah momem-momennya ke sosial medianya, Dory kerap memberikan komentarnya.

 

Tak hanya Nella Kharisma, ternyata Dory Harsa juga sering mendapat komentar manis dari Nella. Seperti baru-baru ini Dory kedapatan tengah mention akun Instagram Nella dalam unggahan videonya di Instgram miliknya. Dalam video itu, Dory tampak sedang berjoget mengenakan aplikasi kekinian yakni Tik Tok. Dory tampak tengah memegan sebuah gelas minuman sembari berjoget-joget hingga di akhir video, dia memberikan kode tanda hati dengan tangannya. Kode tersebut diduga ditunjukkan kepada Nella. 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit