Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Irma Darmawangsa Dilamar Irfan Sbaztian?

img_title
Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian

JagoDangdut – Nama Irma Darmawangsa semakin dikenal publik setelah dirinya disebut sebagai selebriti kontroversial. Sebelumnya, Irma sempat berseteru dengan Barbie Kumalasari hingga Elly Sugigi. Hal ini terjadi lantaran mereka dituding memperebutkan Irfan Sbaztian. Diketahui Irma dan Irfan memang telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu yang lalu. 

Baca Juga : Disiram Air, Irma Darmawangsa dan Tiara Marleen Rebutan Irfan Sbaztian?

 

Bahkan sebelumnya, Irma dan Irfan mengaku belum memfikirkan untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius, dikarena Irfan belum mendapatkan restu dari kedua orang tua Irma Darmawangsa. Baru-baru ini, Irma kedapatan tengah ulang tahun usia ke 36 tahun. Dalam ulang tahunnya kali ini, ternyata Irma mendapat kejutan yang istimewa dari sang kekasih, Irfan Sbaztian, yaitu Irfan memberikan sebuah cincin kepada Irma.

 

"Karena Irma ulang tahun makanya aku mikir mau kasih kado apa ya, ya udah aku kasih cincin. Walaupun harganya enggak terlalu mahal, tapi ini kan tulus dari aku," kata Irfan saat ditemui bersama Irma di Jakarta, Rabu, 5 Januari 2020.

Irma Darmawangsa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit