Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Dipenjara, Muncul Akun Instagram Saipul Jamil yang Baru

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Citra Yunita memposting foto di akun Instagramnya, usai mengisi acara di Rumah Tahanan LP Cipinang baru-baru ini. Yang jadi sorotan adalah adanya sosok pedangdut Saipul Jamil.

Wajah semringah terlihat dari sosok pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Tak hanya Bang Ipul, juga ada maestro campur sari, Didi kempot.

Biar hujan tetep bergoyang di lapas kelas 1 Cipinang bersama Mas DiDi KemPot & Bang Ipul... ????@didikempot_official @saipuljamilreal @desicostarica @keisya_tika @fielding_asia," tulis Citra.

Yang jadi sorotan kembali adalah akun Instagram Saipul Jamil. Yakni, @saipuljamilreal. Saat ditelusuri akun tersebut baru diikuti 139 pengikut.

Banyak netter menanyakan kapan Bang Ipul bebas.

Kpn bang ipul bebas uhhh kngennn ?," tulis netter.

o
Kpan saipul jamil bebas,: tulis netter lainnya.

Sebelumnya, pedangdut Saipul Jamil tiba-tiba saja muncul dalam sebuah video yang diunggah oleh mentornya di dalam lapas, Ayu Kyla. Isinya, soal pengakuan tinggal di lapas.

Melalui video yang diunggah oleh akun @ayu_kyla_ pada Senin, 1 Juli 2019 itu tampak Saipul Jamil yang mengenakan seragam warga binaan lapas berwarna kuning mengutarakan sebuah wejangan agar masyarakat tidak pernah merasakan hidup di dalam jeruji besi.

“Assalamualaikum. Saya Saipul Jamil ingin memberi wejangan buat anda-anda. Jangan pernah merasakan yang namanya berada di dalam jeruji besi,” ucap Saipul dalam video.

Mantan suami Dewi Perssik itu menjelaskan bahwa selama berada di dalam lapas, ia merasa batin dan fisiknya tersiksa dan menyakitkan.

“Karena tentunya menyakitkan lahir dan batin, cukup saya yang merasakan,” katanya kemudian.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga berpesan agar masyarakat menjauhi segala macam tindak kejahatan agar tak bernasib seperti dirinya.

“Ingat jangan sekali-kali mendekati sebuah kejahatan karena nanti akan berakibat tidak baik,” ucap Bang Ipul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit