Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rahasia Cita Citata Terbongkar Karena Foto Ini

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Sebuah foto mengungkap fakta baru tentang sosok Cita Citata bersama tunangannya yang seorang bule,  Roy Geurts. Setelah dilamar pada 8 Januari 2020 di Amsterdam, Cita Citata mantap dinikahi sang tunangan.

Cita Citata dan sang tunangan ternyata gemar menikmati minuman hangat di cafe atau restoran. Fotonya romantis. Banyak netter memuji mereka.

Ka cita stlh mnikh nnti smg dbri dde bayi," tulis netter.

Cakep bgt..dua2 cakep," tulis netter lainnya.

Bahagia selalu kak?," tulis netter lainnya.

Cita Citata bersama kekasih.

Setelah ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Ichal Muhammad rupanya pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini pun terlihat langsung bisa move on saat telah digantikan dengan kehadiran Roy Geurts. Bahkan baru-baru ini, Cita tengah merasakan kabar bahagi, pasalnya, Cita baru saja dilamar oleh sang kekasih bulenya di Amsterdam.

“Alhamdulillah baru dilamar di Amsterdam kemarin. Iya, aku benar-benar nggak kepikiran sama sekali,” ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020.

Tak hanya itu, biduan asal Bandung Jawa Barat ini pun mengaku dirinya sempat merasa terkejut dan tak menyangka jika dirinya akan dilar oleh Roy Geurts. Hal ini terjadi lantaran tujuan awal mereka ke Amsterdam hanya untuk pergi berlibur. Saking senang dan shocknya, Cita pun langsung menangis bahagia.

"Enggak nyangka sama sekali. Makanya sempet nangis kan, karena nggak pernah seperti itu, lalu yaudah merasakan, ya ini pertama kali sih ngerasain dilamar," seru Cita Citata.

Pedangdut 25 tahun ini pun juga menceritakan bagaimana kronologiny dirinya akhirnya dilamar sang kekasih.

“Kayak diajak jalan, main, karena aku belum pernah merasakan yang namanya boat di Ansterdam, terus dia ngajak, ya udah tiba-tiba gitu deh, hehe,” cerita Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit