Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Afisan Terdampar, hingga Soimah Bikin Geger LIDA 2020

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Perjalanan karier seorang Evi Masamba hingga saat ini bisa dibilang sungguh luar biasa. Meski begitu ia mengaku kerap kali mendapatkan cobaan dalam perjalanan kariernya. 

Seperti baru-baru ini istri dari Arif Hajrianto ini kerap mendapat cibiran, hingga komentar pedas dari warganet di sosial media miliknya. Evi pun merupakan orang yang aktif bermain sosial media, dan sering membaca komentar-komentar tidak mengenakkan dari netizen.

Artikel Evi tersebut menjadi salah satu paling laris dibaca di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita dari seorang Soimah. Dalam salah satu ajang pencarian bakat, banyak warganet yang menanyakan perihal Soimah yang tak nampak.

Beberapa waktu lalu, salah satu penggemar Soimah mengunggah sebuah video dari Insta Story sang biduan. Dalam video tersebut, ibu 2 anak itu menanggapi pertanyaan banyak orang. Sambil makan, Soimah beri pernyataan mengejutkan.

Tak hanya dua berita tadi yang paling populer, masih ada artikel lainnya yang juga terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Dihina Mirip Binatang, Evi Masamba: Eh Tungguin Ya Gue Ciduk!

Evi Masamba

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit