Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Nikah, Calon Suami Cita Citata Mualaf?

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Cita Citata semakin dikenal publik, setelah dirinya disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti hubungan asmaranya, belum lama ini Cita telah dillamar oleh kekasih bulenya, Roy Geurts saat keduanya pergi ke Amsterdam, Belanda.  

Baca Juga : Cita Citata Blak Blakan Sampai Nangis, Dilamar Bule di Amsterdam!!

Tak hanya itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini pun mengaku sudah mengenal keluarga masing-masing meski baru 9 bulan berpacaran. Keluarga Cita pun merespon hangat lamaran tersebut. Sebab, kekasih bulenya itu berencana akan menjadi seorang muslim dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah. Maksudnya, keluarga seneng banget sama dia karena dia juga perhatian sama keluargaku. Terus ya Insya Allah dia mau ada convert ke muslim," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Februari 2020.

Selain itu, biduan asal Bandung Jawa Barat ini juga merasa terharu saat kekasihnya memutuskan untuk meniadi mualaf tanpa adanya paksaan darinya. Dengan demikian, Cita bisa melihat bahwa Roy Geurts sangat serius kepadanya.

"Keluarga seneng banget karena dia mau convert, mau jadi mualaf. Jadi memang sudah diperlihatkan bahwa dia serius," kata Cita Citata.

Cita Citata bersama kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit