Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Video Pendek Bersama Almarhum Ayah, Selfi LIDA Kangen!

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Belum lama ini Selfie LIDA kehilangan sosok ayahnya pada hari Minggu, 2 Februari 2020. Lewat Instagram @lida_selfi07, Selfi mengunggah foto saat berada di makam sang ayah.

Selfi yang terlihat begitu tegar mengungkapkan rasa sayang dan panjatkan doa untuk almarhum. Selfi juga berterima kasih kepada sahabat dan teman-temannya yang telah membantu proses pemakaman almarhum.

"Assalamualaikum, Tepat tanggal 02/02/2020 seseorang yang aku sayang dan penyemangat kU selama ini lebih di sayang sama ALLAH SWT,,Yang tenang sayang di sana aku janji akan jaga keluarga,,sampai jumpa di sana ,,tunggu selfi dan Adek sama mama ,,semoga kelak kita di tempatkan di sisinya yang baik Amiin ya Allah,"

Baca juga:  Ayah dari Selfi Yamma Meninggal Dunia

"Good bye darling My father❤️ Rindu ini akan selalu untuk mu, Terima kasih Yg sebanyak banyak nya buat para sahabat dan teman2 yang sudah membantu pemakaman bapak dan mendoakan Yg terbaik ? semoga Husnul khotimah," tulis Selfi.

Selfi Yamma

Beberapa waktu lalu Selfi juga memposting sebuah video pendek bersama almarhum ayahnya. Mereka tampak tersenyum bahagia dalam foto tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit