Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah 'Dijodohkan', Wika Salim dan Ariel Noah Tak Saling Follow?

img_title
Wika Salim dan Noah

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama Wika Salim dan Ariel Noal sempat ramai di dunia maya. Hal tersebut tidak lain ketika grup band Noah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, yang juga dipandu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu bahkan beberapa kali menggoda sosok Ariel Noah. Bahkan Wika Salim juga sempat manarik tangan Ariel. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Wika Salim yang mengunggah foto bersama Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka lebih banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh. Wika Salim dianggap cocok jika berpasangan dengan Ariel

Baca juga:  Khayalan Wika Salim Jika Ariel Noah Jadi Suaminya

"Cocok cocok kamu sama bang boril beh," tuli salah satu komentar warganet. Selain doa untuk Wika Salim dan Ariel, banyak juga warganet yang memuji penampilan Ariel. "Biasanya Cowok yang Gombal ini malah Cewek yg Gombal, Ariel Efek ," tulis komentar warganet lainnya.

Ariel yang terlihat begitu kalem dan berkharisma, dianggap cocok dengan sosok centil Wika Salim. Dalam sebuah acara gosip, Wika mengungkapkan jika ini ramai dan trending ketika Noah menjadi bintang tamu di acara yang ia pandu bersama Tukul Arwana. "Padahal ini ga ada apa-apa," ucap Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit