Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Pernyataan Mengejutkan Soimah Pancawati Tak Mengisi LIDA 2020

img_title
Via Vallen bersama Soimah dan Lesti Kejora.

JagoDangdut – Siapa yang tidak tahu ajang bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Seperti diketahui, LIDA hadir perdana pada tahun 2018 dengan membawa Selfi asal Soppeng sebagai jawara. Kemudian, Faul dari Aceh dinobatkan menjadi jawara LIDA 2019.

Kini, LIDA 2020 pun sudah berlangsung sejak, 24 Januari lalu. Tentu dengan perubahan yang semakin memeriahkan acara. Mulai dari masuknya Rara LIDA sebagai pemandu acara, serta beberapa jebolan ajang dangdut Indosiar mengisi bangku juri milenial. Namun, ada seseorang yang dicari kehadirannya. Kerap menjadi bagian ajang bakat dangdut Indosiar, kali ini tak nampak sosok Soimah Pancawati.

Banyak pertanyaan perihal ketidakikutsertaan wanita yang akrab disapa 'mae'. Beberapa waktu lalu, salah satu penggemar Soimah mengunggah sebuah video dari Insta Story sang biduan. Dalam video tersebut, ibu 2 anak itu menanggapi pertanyaan banyak orang. Sambil makan, Soimah beri pernyataan mengejutkan.

"Kenapa gak LIDA, ngambil cuti sebulan," ujar Soimah dalam video yang diungah kembali di akun Instagram, @tiakhadri.

Baca juga: Geger! Balik Ke Indonesia, Jirayut Buat Permintaan Maaf

Soimah

Terjawab sudah rasa penasaran penggemar selama ini. Bukan keluar atau sengaja tidak dilibatkan, ternyata Soimah tengah mengambil cuti. Setelah pernyataan mengejutkan yang bikin senang, Soimah pun bocorkan tanggal kembalinya ke panggung LIDA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit