Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Tak Lazim Bebizie, Soal 'Ambyar Tanpa Uang'

img_title

JagoDangdut – Bebize sempat mengaku tak tahan hidup terus menjanda. Ya, dia sudah 7 tahun berstatus sebagai single parents. Bebizie belum menemukan jodohnya kembali.

Lagi lagi lewat akun Instagram, Bebizie menggoda para netter. Dia menulis kata-kata yang bikin netter bertanya-tanya.

Sudah Diverifikasi
aku baik baik saja tanpa pacar kecuali tanpa uang aku begitu ambyar !!! ?," tulis Bebizie.

Netter pun bereaksi:

Kalau aku gak baik nih soal nya gak ada kamu di samping ku...???<' tulis netter.

Mang kamu ga mau bikin enak ya, eh maksudnya bikin anak keturunanmu.."tulis netter lainnya.

. Baru-baru ini lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @bebizie, pelantun lagu 'Jangan Bilang Sayang' itu membuat penggemarnya penasaran.

Dalam hal ini bukan tentang posenya yang seksi, melainkan karena caption dalam postingan tersebut. Bebizie yang tampil cantik dengan pakaian yang begitu elegan itu berpose tepat depan cermin.

Bebizie bertanya kepada cermin tersebut, siapa sebenarnya jodohnya dia? Tak hanya itu, Bebizie juga mengungkapkan jika ia sudah bosan menjanda selama 7 tahun.

"Cermin ajaib saya mau tanya ... siapa sih jodoh aku ??? udah 7 thn menjanda bosen aku tuh," tulis Bebizie dalam caption postinga-an tersebut.

Terang saja unggahan tersebut langsung menjadi perhatian penggemar dan warganet. 8 ribu lebih followers Bebizie menyukai postingan tersebut. Ada juga yang bilang jika sudah banyak orang yang mengantri untuk menjadi jodohnya.

"Disini banyak yang ngantri nich rupanya ?," tulis salah satu komentar warganet. Selain itu ada juga yang mendoakan Bebizie.

"Sabar teteh geulis...pasti akan senang lahir bhatin...aamiin," tulis komentar lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit