Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Panjang Evi Masamba untuk Ayah Selfi LIDA

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Selfi LIDA atau Selfi Yamma tengah berduka. Ayah tercintanya, Yamma harus menghadap Sang Khalik.

Sang ayah tutup usia di rumah sakit setelah merasa sesak di dada. Kini, Selfi dalam perjalanan menuju kampung halamannya, Soppeng, Sulawesi Selatan. Sementara itu, media sosial sudah banjir ucapan duka untuk Selfi. Beberapa diantaranya juga sudah di repost pada unggahan Instagram Story Selfi.

Rekan sesama pedangdut, Evi Masamba pun mengirim doa.

Sudah Diverifikasi
Innalillahi wainnailahi rojiun???
Semua pasti akan kembali kepadanya
Sabar de @lida_selfi07 kamu sayang bapak tapi
ALLAH lebih saya almarhum
De
Insyaallah bpak di tempatkan di tempat yang indaahh??? aminnn" tulis Evi.

Selfi sendiri tidak berada di samping sang ayah. Diketahui, Ia baru pulang mengisi acara di Samarinda. Sosok yang berada di samping Selfi saat berita duka itu menyeruak ialah Reza D'Academy.

Minggu, 2 Februari 2020 malam di panggung LIDA, Reza yang menjadi salah satu dewan juri pun diminta menceritakan bagaimana kondisi Selfi sebelum dan sesudah menerima kabar soal ayahnya.

"Berita duka cita baru kami terima. Datang dari keluarga besar kita Selfi, ayahanda tercinta tadi siang meninggal dunia secara mendadak tanpa sakit terlebih dahulu. Dan Selfi pun kalau tidak salah baru mengetahui setelah dia mendarat dari perjalanan pekerjaan bersama Reza," kata Irfan Hakim dalam tayangan yang diunggah channel YouTube, Indosiar.

"Iya beberapa saat yang lalu kita sempat mengintip Insta Story dari Reza dan Selfi. Kebetulan mereka sedang ada acara di luar kota. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana kondisi Selfi sebelum mendapat kabar duka tersebut, Reza bisa ceritakan sedikit kepada kita semua," pinta Ramzi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit