Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selfi LIDA Berjanji Di Makam Sang Ayah, Ini Respon Para Artis!

img_title
Selfiyani LIDA 2018

JagoDangdut – Minggu, 2 Februari 2020 menjadi hari paling menyedihkan bagi jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Selfi. Tak mengalami sakit, tiba-tiba sang ayah bernama Yamma tutup usia. Keluhkan dadanya yang sesak, almarhum dibawa ke rumah sakit. Namun, tidak tertolong.

Baru sampai Jakarta seusai acara dari Samarinda, Selfi langsung bertolak ke Soppeng, Sulawesi Selatan. Senin, 3 Februari 2020 Selfi unggah potret diri di depan makam ayah tercinta. Pada keterangan foto, Selfi beri kalimat menyentuh. Ia pun berjanji untuk menjaga ibu serta adik-adik.

"Assalamualaikum. Tepat tanggal 02/02/2020 seseorang yang aku sayang dan penyemangat kU selama ini lebih di sayang sama ALLAH SWT,,Yang tenang sayang di sana. aku janji akan jaga keluarga,,sampai jumpa di sana ,,tunggu selfi dan Adek sama mama ,,semoga kelak kita di tempatkan di sisinya yang baik. Amiin ya Allah. Good bye darling My father. Rindu ini akan selalu untuk mu," tulis pelantun lagu 'Menuju Terang' ini.

Tak sampai di situ, Selfi juga sampaikan terima kasih atas perhatian, bantuan, serta doa khalayak ramai untuk almarhum Yamma. Selfi patut bersyukur, banyak yang peduli padanya.

Baca juga: Ayah Selfi LIDA Meninggal Dunia, Instagram Banjir Duka Para Artis

"Terima kasih Yg sebanyak banyak nya buat para sahabat dan teman2 yang sudah membantu pemakaman bapak dan mendoakan Yg terbaik semoga Husnul khotimah," tutupnya.

Menanggapi postingan tersebut, banyak artis tanah air merespon di kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit