Putri Isnari Beri Sindiran ke Haters ?

Jumat, 12 April 2019 | 09:06 WIB

JagoDangdut – Putri Isnari populer sejak Ia menjadi jebolan D'Academy musim ke-4. Putri berhasil menyabet juara 2. Wanita manis yang masih berusia 17 tahun ini terlahir dari keluarga sederhana. Ayahnya, Syamsudin (Alm), sehari-hari bekerja sebagai tukang becak. Sementara, ibunya tidak bekerja.

Melalui ajang D'Academy, Putri berhasil menaikkan derajat orang tuanya. Ia juga memperbaiki keuangan keluarganya. Hal itulah yang membuatnya terus berkarya. Ia juga tak terlepas dari cibiran buruk dari netizen. Tapi, Biduan asal kota Balikpapan ini punya pendapatnya sendiri.
 
Putri pun menghebohkan netizen. Pasalnya, Ia memajang foto disertai keterangan yang menohok.
 
" Sebaik apapun akhlakmu, sepandai apapun dirimu dan sebaik apapun dirimu, tetap saja akan ada manusia yang tidak menyukaimu, maka tetaplah berjalan dan selalu tersenyum ", tulis Putri.
 
 
Baca juga: Kompiladut, Kompilasi Lagu Dangdut Hit Zaman Sekarang Diluncurkan
 
Menyadari bahwa manusia tidak lepas dari pandangan buruk orang lain, maka Putri memutuskan untuk tetap melangkah. Ia juga akan selalu tersenyum terhadap segala apapun yang Ia temui serta hadapi.
 
Netizen pun banyak yang memberi dukungannya untuk Putri.
 
" Sabar ya dede mput..buat netizen tobat dong mau bulan ramadhan nihh "
 
" Betul dek. Itu karena di hati org ada sifat iri dan dengki. Utk itu jgn sampai ada sifat iri dan dengki dihatimu ya dek. Karena sifat iri dan dengki akan menghancurkan dirimu sendiri. Love you "
 
" Sekeliling kita itu bagaikan cerminan kita, kalau kita baik, tulus dan menghargai mereka insyallah kita akan dikelilingi org2 yg seperti itu intiny memperbaiki dan trs belajar "
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk