Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Sosok 'Anak Kembar Mama' Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia jadi juri dangdut

JagoDangdut – Iis Dahlia mengungkap fakta mengejutkan di akun Instagramnya. Penyanyi yang khas memiliki kumis tipis itu mengklaim bahwa Rizki dan Ridho adalah anak kembarnya.

Begini pernyataannya:

Heyyy anak kembarnya mama @da2_rizki123 @da2_ridho
Semoga Allah selalu menjaga kalian ..mengijabah semua do’a ..selalu dlm pergaulan yg baik dan juga lingkungan yg baik..
Jgn pernah membalas perkataan,perbuatan org2 yg dzalim sm kita..Happy and Enjoy life aja ya kaaa Selamat Hari Lahir ya ❤️??
#B’day#IkiIdo#3feb," tulis Iis Dahlia.

Baru diposting satu jam sudah 5 ribu netter menyukainya. Begini kata mereka:

Rizki D Academy

Semoga sukses selalu... Amin," tulis netter.

aamiin ya robbal alamin. semoga tali silaturahmi nya dan kasih sayang nya tetap terjalin ya mama isdadahlia." tulis netter lainnya.

Dalam foto itu, nampak Iis Dahlia dan Rizki maupun Ridho baru menuruni pesawat terbang.

Sebelumnya, Iis Dahlia saat ini tengah berada di Thailand, hal tersebut diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram, @isdadahlia.

Wanita cantik yang biasa disapa Isda itu sedang melakukan shooting sebuah program acara yang bertema wisata di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Last day shooting Jalan pagi pagi in BKK, Thank you guys... Time to....?❤️??? #JJP#Tvprogram#bkk#23/1/2020#happylife#happyworking#Alhamdulillah," tulis Iis Dahlia.

Baca juga:  Perut Ayu Ting Ting, hingga Video Nafa Urbach Jadi Sorotan

Wanita yang selalu terlihat muda itu tampil cantik dan santai dengan kaos warna oranye dan celana jeans pendek. Yang menarik dari unggahannya tersebut, banyak yang berkomentar jika Isda terlihat masih sangat muda. Banyak sekali netizen yang memuji penampilan Iis tersebut.

Teman Isda yang juga pedangdut senior, Kristina , memuji penampilan tersebut dengan menyebut jika Iis terlihat masih anak gadis. "Duhhh anak gadis siapa yak ini, oh kakak nya kak @salshaindradjaja dan ade @devdanendra yaaa???," ucap Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit