Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Aksi Reza Zakarya Nyanyi Lagu Rossa Ini Bikin Merinding

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Reza Zakarya, kini menjadi seorang idola baru di dunia hiburan tanah air. Memiliki suara yang khas dan paras yang tampan membuatnya semakin menarik perhatian penggemarnya.

Pria yang akrab disapa Reza ini kini sudah memiliki 1,4 juta followers Instagram. Kebanyakan dari mereka tentu saja wanita. Hampir setiap foto dan videonya selalu ditunggu-tunggu. 

Yang terbaru, Reza Zakarya mengunggah sebuah video yang berhasil membuat penggemarnya baper. Lewat video di Instagram @reza_zakarya-daa itu, Reza tampil di atas sebuah stage dengan menyanyikan sebuah lagu milik Diva Indonesia, Rossa.

Baca juga:  Di Tengah-tengah Lagu Korea, 3 Pedangdut Ini Sukses Curi Perhatian

Di atas stage sebuah resto tersebut, Reza yang mengenakan topi dan kaos lengan panjang warna putih itu ditemani oleh seorang pemain keyboard piano. Suaranya begitu merdu saat menyanyikan lagu yang berjudul 'Aku Bukan Untukmu'.

Reza Zakarya

Tentu saja dengan lagu melow tersebut, Reza telah membuat penggemarnya benar-benar baper. "Ahh kak ejja, akuu baper. ????," tulis salah komentar penggemar Reza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit