Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kapal yang Pernah Dinaiki Presiden Jokowi Ini Oleng Karena Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Sosok Wika Salim kini semakin populer saja. Wanita cantik kelahiran Bogor itu seperti menjadi seorang idola baru bagi banyak orang.

Selain sibuk dengan aksi pangungnya, Wika Salim juga kini menjadi seorang co-host di salah satu stasiun televisi swasta nasional bersama Tukul Arwana.

Pendangdut yang selalu tampil dengan potongan rambut pendek itu saat ini sudah memiliki 1,9 juta followers Instagram. Wika Salim selalu tampil cantik dan kadang unik di foto dan videonya yang ia unggah, tak jarang selalu menjadi perhatian ribuan penggemarnya.

Baca juga:  Tampil Cantik, Bebizie Mengaku Bosan Menjanda Selama 7 Tahun

Terbaru, wanita yang biasa disapa Wika itu mengunggah sebuah video saat ia berada di atas kapal dengan asyiknya bergoyang. Video yang diposting di IG @wikasalim itu terlihat saat Wika liburan dengan mengunjungi Labuan Bajo beberapa waktu lalu bersama temannya.

Wika Salim

Dalam video itu, Wika terlihat begitu santai dengan goyangannya. Bandannya terlihat begitu lentur sehingga ia tampak lincah berputar-putar di atas kapal yang pernah di naiki oleh Presiden Jokowi itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit