Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Setengah Juta Akun IG Tonton Video Vulgar Pamela

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Aksi nekat Pamela Safitri lewat video bokong yang diunggahnya di Instagram menarik ratusan ribu netter alias setengah juta akun. Memakai bikini, Pamela memamerkan bokong indahnya di depan kamera.

Banyak yang mencibir, juga banyak yang memujinya.

Video singkat itu memperlihatkan personel Duo serigala yang bergoyang-goyang menonjolkan bokong indahnya.

Begini kata netter:

Wadawww....big ass??" tulis netter.

Da putus urat malunya," tulis netter.

Sebelumnya,  kerap kali selalu tampil seksi di Instagram miliknya @pamelaaasafitriduoserigala.

Yang terbaru Pamela Safitri mengunggah foto yang hanya mengenakan bra saja warna hijau. Bagian belahan dadanya tentu saja terlihat jelas.

"No bra today ?," tulis Pamela Safitri.

Terang saja foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari penggemarnya. Banyak yang minta untuk bugil saja daripada nanggung. Ada juga yang bilang jika Pamela itu 'Mama Muda'.

Namun dari semua itu ada komentar yang cukup unik, netizen tersebut bukan fokus sama bagian dada Pamela, melainkan fokus melihat ketiaknya. Jika dilihat kembali foto tersebut memang sedikit terlihat bagian ketiaknya dengan lipatan kulit yang seperti keriput.

"Keteknya kayak ketek nenek2 keriput," tulis salah satu komentar netizen. Namun ucapan tersebut ternyata memancing komentar netizen lain yang mengatakannya "Yang penting Montok".

Aksi personel Duo Serigala memang sering bikin orang-orang melongo. Pamela terkenal dengan aksinya yang seksi abis. Terakhir dia pamer pakai bikini. Foto-fotonya disorot di media sosial.

 Lalu berita selanjutnya soal Pamela Safitri, kemarin bikin heboh saat liburan ke Bali. Dia memajang salah satu foto yang mengundang perhatian ratusan ribu warganet. Dia pamer bodong atau pusar.

Pamela sengaja menaruh foto tersebut di Instagram. Pusarnya dibuka. Dia cukup seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

    Banyak komentar netter yang berdatangan. Meski dipuji seksi namun tidak sedikit yang mencibirnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit