Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Bawa Bayi Ke dalam Rutan?

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Kini Nikita pun resmi ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan, sehak Jumat pagi, 31 Januari 2020. Hal ini terjadi lantaran dugaan tindak penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga : Dijemput Paksa, Inul Daratista Siap Jaga Anak Nikita Mirzani!

 

Resminya pelantun lagu Kode-kodean ini ditahan, hal ini membuat dirinya harus jauh dari ketiga buah hatinya. Apalagi saat ini Nikita tengah memiliki bayi berusia sembilan bulan yang membutuhkan asupan ASI. Hal ini ternyara membuat pihak kepolisian memberikan izin kepada Nikita membawa sang anak kedalam Rutan. Bahkan keduanya pun ditempatkan di ruang khusus agar Nikita dapat memenuhi ASI untuk putranya, Arkana Mawardi.

 

"Nikita sementara bermalam di Polres karena status dia sebagai tahanan. Karena beliau punya anak jadi kami fasilitasi. Karena anak kecil ini menjadi kewajiban juga dari orangtuanya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto saat ditemui awak media.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit