Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Isu Rasis Anak Iis Dahlia, Netter Kirim Pertanyaan

img_title
Iis Dahlia bersama keluarga.

JagoDangdut – Isu rasis tengah menerpa keluarga pedangdut Iis Dahlia. Baru-baru ini, nama putri dari penyanyi dangdut Iis Dahlia, Juwita Salshadilla tengah menjadi perbincangan publik.

Salsha menyebut orang India jorok. Sontak sang putri pun dibully netizen.  Iis Dahlia pun langsung memberikan tanggapannya mengenai masalah yang menimpa sag putri.

Meski demikian hal tersebut menjadi perhatian netter di akun Instagram Iis. Begini pertanyaan mereka.

Apa benar...Anak Mba Rasis sma Yang Lain' seLain org india gtu.....Mohon di kLarifikasi ya Mba' jangan sampai dari Timur Indonesia kita bisa Tersinggung dgn ucapan Anak Mba???," tanya netter.

Namun pertanyaan tersebut belum dijawab oleh Iis Dahlia.

Iis Dahlia

Hal ini berawal dari unggahan video di Insta Story Instagram milik Iis Dahlia. Dalam video tersebut, Iis menunjukan kebersamaannya dengan keluarga tercintannya yang sedang santai sambil menyaksikan film bollywood.

"Kak nonton film India tuh ramai," ujar Iis Dahlia kepada Salsha.

Namun sayangnya, putri sulungnya itu justru mengatakan dirinya tidak menyukai film India, dan mengaku lebih suka menonton film Korea. Tak hanya itu, yang membuat netter terkejut ialah saat Salsha menyebut bahwa ada sebagian bintang film India itu jorok-jorok. Tak seperti idolanya bintang Korea yang bersih-bersih menurutnya.

Gara-gara ucapannya tersebut, membuat kakak dari Devano Danendra ini langsung dicibir dan disemprot oleh salah seorang penggemar bollywood lewat Instastory-nya. Hal ini pun kembali diunggah oleh akun gosip di Instagram.

“Secara tidak langsung kamu udah hina pemain yang lagi ditonton. Mohon di jaga lain kali. Maaf yah kalau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari Dek Salsha,” tulis penggemar bollywood.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit