Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Mutia Ayu, Saat 'Aura Bumilnya Keluar'

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Nama Mutia Ayu selalu jadi sorotan penggemar musik dangdut di Tanah Air. Setelah menikah dengan musisi kondang Glenn Fredly, nama Mutia Ayu meramaikan pemberitaan media di Tanah Air.

Banyak fans dan netter kepo dengan keseharian penyanyi berambut panjang ini. Instagramnya selalu dipenuhi komentar netter.

Salah satu videonya menarik perhatian netter. Mutia Ayu disebut aura bumilnya keluar.


Bumil cantiiik..." tulis netter.

Siang mutia ayuu...pa kbr cantik??," tulis netter lainnya.

Cantik bgt kaak aura bumil nya keluar bgt ??," tulis netter lainnya.

Cantik banget bumil." tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Mutia Ayu baru-baru ini membuat heboh dunia maya, lewat postingan Instagram story di akun pribadinya. Di dalam foto tersebut biduanita yang digadang-gadang mirip dengan Kylie Jenner ini menyatakan bahwa sosok ada lelaki lain yang menjadi favorit, selain Glenn Fredly dan ayahandanya.

Dalam unggahannya itu juga, Mutia Ayu mengaku cinta dengan pria yang terlihat sedang bermain dengan binatang buas Singa betina dan jantan. Sosok yang dimaksud penyanyi dangdut kelahiran 4 April 1995 ini adalah Dean Schneider, seorang pecinta hewan liar dan buas.

"Dia adalah salah satu My Fav Men selain suami dan papa. Secinta itu aku tuh sama kmu @dean_schneider," ungkap Mutia Ayu dalam tulisan Instagram story-nya.


Sebagai informasi, Dean Schneider merupakan seorang penyelamat binatang liar di alam bebas. Dari postingan video di Instagramnya Dean mengatakan, bahwa menolong hewan liar adalah sebuah kehidupan baginya.

"Look at how huge Leo? became!? What do You think is his current weight? ? • They are the Reason for Everything in my Life??❤ I would seriously take a bullet for them without thinking twice! It‘s so incredible how positive animals can affect our lives but on the other side how negative we humans often affect their lives. • Tag 3 Friends and share this love with them? (Lihatlah betapa besarnya Leo  ! ? Menurut Anda, berapa bobotnya saat ini? • Mereka adalah Alasan untuk Segalanya dalam Hidupku?  ❤ Aku akan dengan serius mengambil resiko tanpa berpikir dua kali! Sungguh luar biasa bagaimana anggapan positif hewan dapat mempengaruhi kehidupan kita, tetapi di sisi lain betapa negatifnya kita, manusia sering mempengaruhi kehidupan mereka. • Tandai 3 Teman dan bagikan cinta ini dengan mereka)," tulis status Instagram Dean Schneider.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit