Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gieya Alexandra Jadi WNI Pertama yang Terkena Gejala Virus Corona?

img_title
Gieya Alexandra

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, biduanita cantik Gieya Alexandra membuat geger jagat dunia hiburan. Sebab tersebar kabar jika pelantun lagu JAMBU (Janji Manis Mulut Buaya) ini, diduga menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) pertama terkena gejala penyakit yang disebabkan Virus Corona pada saat dirinya berlibur ke Beijing, Cina, Jumat 10 Januari 2020 kemarin. 

Sebagai infirmasi, virus berbahaya itu dapat menular melalui udara, dan diketahui menyerang sistem pernapasan dengan gejala seperti demam tinggi, flu, batuk, hingga sesak napas. Bahkan dengan waktu cepat, Virus Corona dapat menyebabkan kematian. 

Gieya yang saat ini mendapatkan perawatan intensif di Gading Pluit Hospital, mengaku jika dirinya mengalami gejala penyakit yang sama persis dengan Virus Corona. Pernyataan tersebut dibenarkan dalam keterangan foto yang dibagikan ke Instagram beberapa waktu lalu. 

"Mohon doa guys... Semoga hasil lab paru-paru nanti tidak ada hasil yang mengkhawatirkan... Karena gejala-gejala yang aku alami kurang lebih sama persis seperti virus CORONA," ungkap Gieya Alexandra dalam status foto Instagramnya.

Baca juga yuk: Liburan ke Cina, Pedangdut Cantik Ini Terjangkit Virus Corona?

Gieya Alexandra 

Baca juga yuk: Setelah Runtuh, Cita Citata Tegaskan Bukan Anggota Sunda Empire

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit