Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Igun, Ayu Ting Ting Balas Pesan Pria Ini Pakai Panggilan Sayang?

img_title
Ayu Tingting

JagoDangdut – Menuju 28 Maret 2020, Ayu Ting Ting semakin giat berlatih. Mulai dari vokal, koreografi, hingga fisik. Pasalnya, di tanggal tersebut Ia akan melangsungkan konser memperingati 10 tahun dirinya berkarya.

Konser dalam balutan Karya - Mimpi - Harapan, akan menceritakan kisah 10 tahun perjalanan karier wanita kelahiran 20 Juni 1992. Nantinya, konser tunggal Ayu diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Ruben beserta tim juga sudah menentukan siapa saja bintang papan atas yang turut meriahkan konser Ayu. Diantaranya, Titi Dj, Andien, Andmesh, Didi Kempot dan juga anak laki-laki Ruben, Betrand Peto Putra Onsu.

Menuju hari spesial tersebut, banyak dukungan diterima oleh sang biduan. Keluarga, rekan selebriti, dan penggemar tak henti mempromosikan konser Ayu, agar penjualan tiket segera habis. Tak ketinggalan, sosok yang tengah diisukan dekat dengan Ayu juga beri dukungan.

Baca juga: Gara-gara Video Ini, Ayu Ting Ting Ramai Disebut Hamil?

Ayu Ting Ting

Jumat, 31 Januari 2020 kemarin Ayu pajang potret sehabis latihan bersama pelatihnya. Postingan di Instagram itu menyedot perhatian. Lantaran, pria tersebut tinggalkan pesan berupa dukungan terhadap Ayu. Bukan Ivan Gunawan yang kerap kali dikaitkan dengannya, melainkan Didi Riyadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit