Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditahan, Anak Nikita Mirzani Susul Ibunya ke Kantor Polisi!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Nikita Mirzani sedang ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran Nikita dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Bahkan hingga saat ini Nikita masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, pada Jumat, 31 Januari 2020. Kabar ini semakin mencuat saat Nikita memposting video anak-anaknya di Instagram dan mengundang simpati warganet.

Baca Juga : Heboh! Nella Kharisma beri Lampu Hijau Dory Harsa: Kok Gemes ya

 

Diketahui, pelantun lagu Kode-kodean ini akan ditahan karena terlibat dugaan kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Namun saat tengah menjalani pemeriksaan, putra bungsu Nikita dari Dipo, baby Arkana Mawardi terlihat sedang menemani sang ibu di Polres Jakarta Selatan.

 

Diketahui, Arkana dibawa ke Polres Jakarta Selatan sejak dini hari tadi. Bahkan keberadaan anak bungsu Nikita yang masih bayi itu tampak dari unggahan Insta Story di Instagram rekan Nikita, Krisna Fahrezi. Krisna menunjukan video anak Nikita yang sedang digendong oleh pengasuhnya. Bahkan Krisna mengebut jika Arkana tengah menanti sang ibu dan berharap Nikita segera menemui anaknya itu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit