Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Ayu Ting Ting Julurkan Lidah, Bikin Geger

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan kembali lewat foto-foto selfie-nya. Ada 4 foto yang dijadikan satu, sampai 125 ribu netter menggeruduk Instagramnya.

Salah satu foto yang jadi sorotan netter adalah saat pelantun Alamat Palsu itu menjulurkan lidahnya. Duh, bikin gemas.

Netter pun bereaksi. Ada pro ada kontra.

juluran lidah menghilangkn kecantikan," tulis netter yang mengkritiknya.

Meski demikian banyak juga netter yang mendukung foto julurkan lidah penyanyi asal Depok tersebut.

Cantik buangeett????❤️❤️❤️," tulis netter.

Yg namanya mbak ayu tinting...ma tetep cantik..." tulis netter lainnya.

cantik tapi masih jomlo inside," tulis netter lainnya.

Banyak doa dan harapan netter akan sosok Ayu Ting Ting bersama dengan Ivan Gunawan. Tidak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh. Mereka disebut cocok satu sama lain.

Bahkan ada netter yang yakin dengan cocoknya Ivan dan Ayu Ting Ting akan menjadi salah satu pasangan fenomenal di tahun ini. Benarkah?

Terlepas dari itu, doa Ivan Gunawan dipanjatkan untuk penyanyi asal Depok itu. Igun sapaan Ivan Gunawan menulis tulisan yang bikin baper.


“ No matter how many friends that i have, no matter how much i talk to them, and spend time with them, always remember that no one will replace you because you will always have special place in my heart @ayutingting92 “" tulis Igun.

Sebelumnya, Pelantun lagu 'Sambalado' diramal akan menikah pada tahun 2020 ini. Yup, Ayu Ting Ting yang sudah lama menyandang status janda memang banyak diisukan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja, Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga yang terbaru ialah Didi Riyadi.

Pertemuan Ayu dan Didi terjadi di acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta. Ditanya tentang Ayu, Didi mengaku tertarik, lantaran Ayu merupakan sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras. Pemain sinetron dan drummer band Element itu juga mengaku sudah bertukar nomor telepon dengan sang biduan.

Melihat kecocokan diantara Ayu dan Didi, banyak khalayak merestui. Mereka pun sudah mulai meramaikan Instagram Ayu dengan nama Didi Riyadi. Salah satunya pada postingan Ayu belum lama ini. Kenakan hoodie berwarna merah dan celana pendek, Ayu tampak keren berpose di depan mobil mewah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit