Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berhasil Singkirkan Nella Kharisma, Pesona Happy Asmara ini Bikin Adem

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Happy Asmara tak asing lagi bagi para penikmat dangdut khusunya di Jawa Timur. Ia mulai menarik perhatian warganet setelah merilis lagu Sepine Wengi awal tahun 2020 ini. Bahkan Happy Asmara berhasil menggeser posisi Via Vallen dan Nella Kharisma.

Sebelum terjun ke dunia dangdut, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini ternyata pernah berprofesi sebagai model cilik dan penyanyi pop. Tak hanya memiliki suara yang merdu, pelantun lagu Sambel Terasi ini juga mempunyai paras yang cantik, manis dan masih polos. Hal ini membuat Happy Asmara memiliki banyak penggemar.

 

Baca Juga : Heboh! Nella Kharisma beri Lampu Hijau Dory Harsa: Kok Gemes ya

 

Tak hanya itu, biduan asal Kediri Jawa Timur ini juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial medianya. Seperti baru-baru ini Happy Asmara kembali mengungga sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Happy terlihat sangat cantik dalam balutan mukenah, ia tampak selesai menjalankan solat. Lalu ia berfoto selfie dengan memberikan senyuman manis diwajahnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit