Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan di Restoran Mewah, Cara Makan Cita Citata Ini Asyik!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Biduanita cantik Cita Citata memang sering memamerkan foto-foto glamour ketika berplesiran ke Pulau Dewata, Bali dan Luar Negeri. Kali ini, pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini memperlihatkan kesederhanaan saat makan bersama beberapa orang sahabatnya sesama publik figur. Bukan di restoran mewah, melainkan cara asyik untuk menikmati santapan makanan dengan 'nge-liwet'. 

Dalam salah satu unggahan fotonya di jejaring sosial media Instagram, Cita Citata memperlihatkan momen kesederhanaan saat dirinya menikmati masakan yang disajikan di atas daun pisang bersama dengan Nita Thalia, Danang D'Academy, Anwar Sanjaya, Oky Lukman, dan Nina Mpok Alpa. 

"Sesederhana ini kami menikmati kebahagiaan .. #liwetan," tulis status foto di Instagram @cita_citata Rabu 29 Januari 2020. 

Baca juga yuk: Cantiknya Elif Kayla Perk Putri Semata Wayang Siti KDI

Cita Citata

Baca juga yuk: Anak Ganteng Uut Permatasari Ini Temani Ibunya Kerja

Sementara kesederhanaan yang diperlihatkan pedangdut bernama asli Cita Rahayu ini, mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya. Sampai-sampai salah satu penggemarnya ini ada yang ngiler, saat melihat menu makanan yang tersaji di lantai beralaskan daun pisang. Bahkan ada yang baru tahu jika Cita Citata juga suka nge-liwet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit