Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Bagi Kunci Kehidupan, Dapat Respon Kunci Masa Depan!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Wika Salim? Pedangdut cantik asal Bogor itu kini memiliki karier yang cukup sukses. Tak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut, Wika Salim juga kini dikenal sebagai salah satu co-host di sebuah acara televisi swasta.

Memiliki suara yang khas dan paras yang menawan, tak heran jika kini dirinya memiliki banyak sekali penggemar. Wanita yang biasa disapa Wika itu selalu menjadi perhatian ketika tampil, bahkan foto dan videonya di Instagram, selalu diserbu para penggemarnya.

Baru-baru ini, Wika mengunggah sebuah foto dirinya dengan mengenakan pakaian serba hitam. Dengan make up yang sederhana, Wika terlihat begitu cantik natural.

Baca juga:  Resmi Bubar, Trio Macan Umumkan Pergantian Personel Baru

Lewat foto yang diunggah di Instagram @wikasalim itu, ia menuliskan sebuah caption yang cukup bijak. Menurut Wika ada tiga hal yang menjadi kunci dalam hidup, diantaranya Jalani, Nikmati dan Syukuri.

"Ada tiga hal yang menjadi kunci dalam kehidupan .. jalani, nikmati, syukuri..Sebab Segala yang terjadi atas kehendak-Nya ..," tulis Wika Salim.

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit