Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Idaman Banget, Ini Bukti Jirayut Afisan Penyayang Keluarga!

img_title
Jirayut Afisan bersama Keluarga.

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda berbakat, jebolan ajang pencarian bakat dangdut, Jirayut Afisan kini semakin dikenal publik lewat lagu-lagu dangdut, serta tingkah lucu yang ia menjadi ciri khasnya, membuat dirinya disenangi oleh banyak orang dan penggemarnya. Belakangan ini Jirayut kedapatan tengah berlibur di kampung halamannya yakni negara Gajah Putih, Thailand.

Baca Juga : Pulang ke Thailand, Senyum Manis Jirayut Bikin Rindu Fans

Tak hanya memiliki suara yang merdu, pedangdut 18 tahun ini juga mempunyai paras yang tampan dan imut. Hal ini membuat Jirayut disebut sebagai Baby Boy. Selain itu diketahui Jirayut juga merupakan penyayang keluarga, hal ini dibuktikannya di unggahan fotonya di Instagram miliknya.

 

Dalam foto itu Jirayut tampak berara ditengah-tengah sawah dan berpose manis bersama keluargnya. Jirayut tampak lucu mengenakan sweater berwarna kuning serta menutupi kepalanya serta celana warna hitam. Jirayut juga mengatakan jika keluarganya merupakan tempat dia kembali pulang setelah perjalan jauh.

 

“Sejauh apapun kamu pergi, keluarga adalah tempat kamu pulang... Terimakasih ya Allah masih memberi kesehatan kepada keluarga saya (emoji tersenyum),” tulis Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit