Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Tulisan Muzdalifah Dipeluk Mesra Suami

img_title
Muzdalifah dan suaminya,. Fadel Islami

JagoDangdut – Setahun lebih jalani pernikahan, Muzdalifah dan Fadel Islami sangat bahagia. Namun, saat ditanya berapa lama program kehamilan yang tengah ia jalani, Muzdalifah dan sang suami masih enggan menjawabnya. Muzdalifah hanya meminta didoakan agar dirinya dan sang suami dapat segera dikaruniai seorang anak.

Muzdalifah dan Fadel selalu menunjukkan kemesraan. Seperti beberapa foto yang dipajang Muzdalifah di Instagramnya.

Dia dicium dan dipeluk mesra Fadel. Muzdalifah menulis kalimat yang bikin haru.

Always on my mind @fadelislami__ ?," tulis Muzdalifah.

Muzdalifah dan suaminya,. Fadel Islami

Dia didoakan oleh netter:

Smoga langgeng truss ya mba ?,' tulis netter.

Massa allah cantiknya mbak @muzdalifah999 gua yg gadis minder," tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Setelah menutupi kabar yang beredar, akhirnya mantan Istri penyanyi dangdut Nassar KDI, Muzdalifah mengumumkan sendiri bahwa rumah mewah miliknya yang berada di Tangerang, Banten tengah dijual.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Muzdalifah. Dalam foto itu terlihat ada beberapa foto rumah yang terlihat sangat mewah mulai dari halaman depan, hingga garasi mobil.

" Bismillah yang mau DM (Pesan pribadi) atau telepon ya, 08119422289," tulis Mudalifah dalam caption fotonya.

Tak lama foto rumah mewah Muzdalifah pun kembali diunggah oleh akun gosip di Instagram. Banyak warganet yang menduga jika mantan istri Nassar itu yang disebut kaya raya itu kini sedang bangkrut. Bahkan kabarnya rumah mewah itu dijual dengan harga Rp 30 miliar.

Sebelumnya juga, Muzdalifah mengaku bahwa dirinya sudah mulai kembali mengatur asupan makanan dan mengurangi mengomsumsi makanan cepat saji dan tak sehat. Kini, Muzdalifah semakin rutin mengonsumsi makanan yang mengandung protein yang tinggi.

"Iya ini aku sudah minum obat minum vitamin, banyakin makan protein harus makan telur putih," ucap Muzdalifah.

Namun saat ditanya berapa lama program kehamilan yang tengah ia jalani, Muzdalifah dan sang suami masih enggan menjawabnya. Muzdalifah hanya meminta didoakan agar dirinya dan sang suami dapat segera dikaruniai seorang anak.

"Ya doain saja, saya nggak mau banyak ngomong," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit